Harap Tunggu



Bahurekso Cup Kesesi, SMK Muhamka Melaju Kebabak Semifinal

Oleh : rudy waktu : 2018-10-27 08:46:38 dibaca : 77

Bahurekso Cup Kesesi, SMK Muhamka Melaju Kebabak Semifinal

smkmuhamka.sch.id - Kesebalasan SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) atau biasa disebut Muhamka FC pastikan melaju kebabak semifinal pada gelaran turnamen sepak bola Bahurekso Cup ke-3 tahun 2018 ini.

Muhamka FC berhasil mengalahkan Perkasa FC Kebon Agung Kajen dengan skor 3-2 pada laga perempat final yang digelar di stadion Bahurekso Kesesi, Selasa (23/10).

Didukung suporter setianya, Ultras Muhamka, anak-anak asuhan Soleh Zafudin bermain spartan sepanjang pertandingan. Hal ini dibuktikan dengan keunggulan dua gol pada babak pertama. Meskipun Perkasa FC sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada awal babak kedua, Muhamka FC berhasil mengunci hasil akhir dengan skor kemenangan 3-2.

Pelatih Muhamka FC, Soleh Zafudin kepada Media Muhamka mengatakan, pada pertandingan ketiga ini, anak-anak bermain lepas dan bisa menguasai jalannya pertandingan.

"Alhamdulillah kita menang lagi, anak-anak bermain lepas dan percaya diri. Mereka berhasil menguasai pertandingan, meski masih muda-muda, anak-anak Muhamka FC tidak gentar menghadapi lawannya yang senior. Selamat dan terima kasih untuk para pemain yang telah berjuang maksimal." kata Soleh.

Saat ditanya persiapan menghadapi laga semifinal, Soleh merespon dengan tenang dan percaya diri timnya akan mendapatkan hasil maksimal.

"Bismillah, kita berdoa dan berusaha bersama. Anak-anak akan bermain dengan semangat dan percaya diri untuk semifinal nanti."ucap Soleh.

Pada turnamen sepak bola Bahurekso Cup ke-3, Muhamka FC berhasil melaju kebabak semifinal setelah berhasil memetik kemenangan pada dua laga sebelumnya. Pada pertandingan pertama, Muhamka FC berhasil mengatasi Persikal Kalimade Kesesi dengan skor 3-0. Kemudian dibabak 16 besar, Muhamka FC berhasil kandaskan Sumub Kidul Sragi melalui adu pinalti.

Dibabak semifinal, Muhamka FC akan bertemu Brilem FC Ponolawen Kesesi. Laga semifinal akan dilaksanakan Jumat (26/10) di Stadion Bahurekso Kesesi. (rwd)


Logo SMK Muhammadiyah Kajen dengan Sucofindo

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php70/usr/lib64/php/modules/mysql.so' - /opt/alt/php70/usr/lib64/php/modules/mysql.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: