Harap Tunggu



Atlet Catur SMK Muhamka Juara 1 Dinporapar Cup 2018

Oleh : rudy waktu : 2018-09-18 13:33:09 dibaca : 76

Atlet Catur SMK Muhamka Juara 1 Dinporapar Cup 2018

smkmuhamka – Penampilan Khinzani di Dinporapar Cup 2018 ini sangat bagus. Dia memiliki mental bertanding yang sangat bagus, jelas Catur Bekti kepada Media Muhamka sesaat setelah penyerahan piala.

Catur menambahkan, salah satu anak asuhnya, Ramadina masih belum beruntung karena hanya berada diposisi kedua. Ramadina yang turun di nomor catur pelajar putri masih terlihat gugup dan tidak sabar saat bertanding.

“Ramadina dapat juara dua, tahun lalu dia juga juara dua. Ramadina masih terlihat gugup dan buru-buru saat bertanding. Apalagi penggunaan waktu saat bertanding membuatnya kehilangan konsentrasi.  Tapi Alhamdulillah, kita bawa dua piala, sebagai pendamping saya puas dengan raihan anak-anak.”ungkap Catur.

SMK Muhamka berhasil membawa dua piala, juara satu atas nama Khinzani Zulfa Faqih dari kelas X TKR 4 dan Ramadina Fitriani kelas XII TKJ 1 berhasil menjadi juara dua.

Untuk menambah jam terbang bertanding dan mengasah mental, kita akan ikut lebih banyak kejuaraan catur, baik yang tingkat pelajar maupun Open, tandas Catur.

Sebanyak 8 peserta putri dan 19 putra ambil bagian pada kejuaraan Catur Dinporapar Cup 2018 yang diselenggakan di SMA N Bojong, Ahad (9/9).


Logo SMK Muhammadiyah Kajen dengan Sucofindo

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php70/usr/lib64/php/modules/mysql.so' - /opt/alt/php70/usr/lib64/php/modules/mysql.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: