SMK Muhamka Juarai Liga U-17 Kebonagung 2020 - SMK Muhammadiyah Kajen

SMK Muhamka Juarai Liga U-17 Kebonagung 2020

Oleh : rudiwd    2020-01-25 07:48:36   51

Kesebelasan SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) kembali torehkan prestasi gemilang. Setelah menjuarai Ahmad Dahlan Cup 2019, kini SMK Muhamka juarai Liga U-17 Kebonagung 2020.

SMK Muhamka berhasil memuncaki klasemen akhir dengan torehan 7 poin, dengan dua kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Pelatih SMK Muhamka Soleh Zafudin menuturkan, timnya bermain enjoy dan lakukan rotasi pemain untuk menjajal kemampuan pemainnya.

Alhamdulillah, kita juara lagi. Anak-anak dapat bermain dengan santai dan enjoy. Rotasi pemain sengaja dilakukan untuk melihat kemajuan setiap pemain. Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah dukung penuh tim hingga bisa meraih trofi.” Kata Soleh.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Andriva menyampaikan terima kasih kepada tim sepak bola SMK Muhamka atas kerja keras dan dedikasinya untuk SMK Muhamka.

“Sepak bola adalah olah raga paling popular di masyarakat. SMK Muhamka memberikan kesempatan kepada anak-anak berbakat untuk menunjukan talentanya, dalam hal ini sepak bola. SMK Muhamka selalu mendukung tim untuk berlaga di kejuaraan-kejuaraan lokal maupun ragional.” Ujar Andriva kepada Media Muhamka.

Liga U-17 Kebonagung diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kebonagung, Kajen. Even yang dilaksanakan tanggal 5-16 Januari 2020 di lapangan Kebonagung itu berhasil menarik animo sekolah-sekolah untuk turut serta dalam kejuaraan tersebut. Selain Kebonagung sebagai tuan rumah, turut menjadi peserta adalah SMK Muhammadiyah Kajen, SMK NU Kesesi, SMK Muhammadiyah Karanganyar dan SMK NU Kajen. SMK Muhamka berhasil menjadi juara 1, diikuti SMK NU Kesesi dan Kebonagung di posisi 2 dan 3. (rwd)



Pengunjung
  • Hari ini 78
  • Kemarin 129
  • Bulan ini 3.187
  • Tahun ini 7.813
  • Hit counter hari ini 200
  • Total hit counter 705.786
  • Pengunjung Online 1